Sunday, April 21, 2013

Perubahan Media Promosi Horizontal

Saat ini media promosi lebih bergerak secara horizontal. Maksudnya di sini adalah media promosi yang ada saat ini lebih bergerak berdasarkan opini dari publik didukung dengan berbagai macam teknologi seperti akun facebook, twitter, forum kaskus dan media social elektronik lainnya.
Fungsi utama media konfensional lebih bergerak menyesuaikan dengan kondisi pasar yang ada dengan dukungan isu yang beredar di masyarakat. Dengan adanya isu tersebut, sebuah produk akan dengan mudah dikenal oleh masyarakat contohnya adalah seperti BRItama yang dengan kondisi alam puting beliung. Dengan iklan tersebut, iklan dengan hadiah yang berasal dari angin puting beliung mengambil perhatian masyarakat untuk melihat dan melakukan word of mouth secara tidak langsung dan pada akhirnya akan menjadi bahan pembicaraan selama beberapa waktu.
Dengan menggunakan isu yang beredar saat ini, pasti akan dibutuhkan banyak ide yang sesuai dengan kondisi yang selalu berubah dengan kondisi terkini. Selain itu media juga diharapkan mampu untuk memasukkan nilai positif dari sebuah iklan dari media massa.

No comments:

Post a Comment